Periksa Segera Jika Kakimu Sering Terasa Dingin


Periksa Segera Jika Kakimu Sering Terasa Dingin

Periksa Segera Jika Kakimu Sering Terasa Dingin

Periksa Segera Jika Kakimu Sering Terasa Dingin – 2mila13 Apakah kamu sering merasa kakimu dingin tanpa sebab bahkan di ruangan dengan suhu normal sekalipun? Ternyata kaki yang dingin bukanlah suatu kebetulan yang bisa dianggap remeh. Terlebih jika badan kamu hangat tapi kakimu dingin. Ini bisa jadi pertanda beberapa penyakit lho!

Kaki Terasa Dingin Sebagai Tanda Penyakit

Beberapa penyakit ternyata memberi efek yang bisa membuat kakimu dingin walaupun badanmu tetap hangat. Hal ini ternyata merupakan sinyal dari tubuh yang mengingatkan ketidak seimbangan energi yang sedang terjadi. Simak beberapa penyakit dengan kaki dingin sebagai salah satu tandanya

Jantung dan Stamina yang Kurang Kuat

Periksa Segera Jika Kakimu Sering Terasa Dingin

Menurut seorang pelatih Yoga di Bali Spirit Festival, Ubud, Bali, bernama Ronan Yang dalam artikel ini, kaki yang dingin menandakan energi yang rendah pada tubuh. Kekurangan ini bisa mengakibatkan jantung menjadi tidak cukup kuat untuk bisa memompa darah ke seluruh tubuh. Selain itu, energi tubuh yang tidak mencukupi ini juga bisa membuat memori pada otak tidak bekerja dengan baik.

Kaki Dingin Pertanda Imunitas Kurang

Kalau kamu sering merasa kakimu kedinginan, ini bisa berarti stamina tubuhmu kurang terjaga. Karena itu, imunitas tubuh menjadi berkurang. Bahkan bisa berdampak pada sistem urin pada tubuh yang memburuk hingga sakit pada tulang punggung belakang lho!

Kaki Seharusnya Memiliki Suhu yang Sinkron dengan Tubuh
Periksa Segera Jika Kakimu Sering Terasa Dingin

Kalau kaki terasa dingin, sementara tubuh suhunya tetap hangat normal, ini berarti hanya 50% dari seluruh badanmu yang bekerja dengan baik. Cara paling sederhana dan mudah untuk menghangatkan kaki adalah dengan cara merendam kedua kaki di air hangat. Melakukan yoga yang membutuhkan lebih fokus pada kekuatan kaki juga bisa sangat membantu. Perhatikan juga asupanmu dengan mengonsumsi sup hangat dan menghindari makanan bersifat dingin.

Itulah beberapa penyakit yang ditandai dengan kaki yang dingin. Pastikan kamu cari tahu lebih lanjut mengenai beberapa penyakit tersebut. Konsultasi dengan dokter juga sangat dianjurkan lho! Supaya kamu bisa lebih segar dan sehat, yuk lihat dan pesan bunga favorit untuk kamu atau orang terdekat di Toko Bunga Jakarta Prestisa ini! Pasti bisa bikin senang diri sendiri dan orang lain deh. Kalau hati senang, pikiran bisa tenang.

Komentar