Diet Mayo yang Sedang Trending


Diet Mayo yang Sedang Trending

Diet Mayo yang Sedang Trending – 2mila13 Kalau kamu ingin menurunkan berat badan dengan cara yang mudah dan tetap enak, mungkin kamu mau mencoba diet Mayo ini. Diet yang pada awalnya dibuat oleh seorang dokter dari Mayo Clinic, Amerika Serikat ini bisa dilakukan selama dua minggu untuk menurunkan berat badan.

Bagaimana Efek Diet Mayo pada Tubuh Secara Umum?

Diet Mayo yang Sedang Trending

Tidak berbeda jauh dengan kebanyakan diet pada umumnya, diet atau anjuran pola makan ala Mayo Clinic ini mengharuskan kamu mengubah beberapa kebiasaan makan. Misalnya seperti kebiasaan makan yang harus dihentikan, membentuk kebiasaan baru, serta kebiasaan yang terhitung sebagai bonus. Yuk intip tulisan berikut ini untuk tahu lebih lanjut!

Lima Kebiasaan yang Harus Dihentikan Saat Diet Mayo

Diet Mayo yang Sedang Trending

Saat kamu mencoba menjalani diet Mayo, ada beberapa hal yang mungkin biasa kamu lakukan tapi harus dihentikan. Pertama adalah menghindari konsumsi gula tambahan. Selanjutnya adalah menghentikan kebiasaan ngemil makanan ringan. Kalau kamu tidak bisa menahan keinginan ngemil, kamu bisa menggantinya dengan buah dan sayuran. Kemudian yang ketiga adalah mengurangi terlalu banyak konsumsi daging dan produk susu berlemak. Kamu bisa menggantinya dengan produk susu rendah lemak. Kebiasaan makan sambil menonton TV juga perlu dihentikan kalau kamu ingin dietmu berjalan sukses. Dan yang terakhir adalah sebisa mungkin tetap mematuhi pola aturan makan diet Mayo.

Sukseskan Diet Mayo dengan Menjalani Kebiasaan Baru

Diet Mayo yang Sedang Trending

Makan sarapan yang sehat merupakan hal yang penting dalam diet Mayo. Selanjutnya, kamu juga sangat disarankan untuk mengonsumsi minimal 4 porsi sayuran dan buah-buahan per hari. Sebagai asupan karbohidrat, kamu bisa makan biji-bijian utuh seperti nasi merah dan gandum. Kamu juga dianjurkan untuk lebih banyak makan lemak sehat sebagai protein seperti minyak zaitun. Tentunya, olahraga seperti berjalan kaki selama 30 menit atau lebih setiap hari bisa sangat membantumu menjaga kesehatan.

Nah itu tadi lima kebiasaan yang harus kamu hentikan sambil memulai lima kebiasaan baru supaya program diet Mayo kamu sukses. Agar tetap bisa sehat, jangan abaikan kebahagiaanmu lho! Salah satu cara tetap bahagia dengan mengirim hadiah pada orang-orang tersayangmu dengan pilihan rangkaian bunga terbaik dari Toko Bunga Jakarta, Prestisa. Bunga-bunga asli yang segar pasti bisa sampai dengan cantik di alamat tujuan tanpa kamu perlu khawatir. Yuk cek Prestisa di sini!

Komentar

  1. ayo segera bergabung dengan saya di D3W4PK
    hanya dengan minimal deposit 10.000 kalian bisa menangkan uang jutaan rupiah
    ditunggu apa lagi ayo segera bergabung, dan di coba keberuntungannya
    untuk info lebih jelas silahkan di add Whatshapp : +8558778142
    terimakasih ya waktunya ^.^

    BalasHapus

Posting Komentar